Selasa, 12 April 2016

Resep sup pembakar lemak

Aku dapet resep ini dari internet. Udah banyak banget blog maupun facebook yang ngepost tentang resep ini. Aku copas dari blog resephariini.com

So here we go~

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat . diet alami yang satu ini dapat anda pratekkan kedalam program diet anda . diet alami dengan sup pembakar lemak , Resep diet ini diberikan oleh salah satu Rumah Sakit di Maryland USA . Sebenarnya Resep diet dengan sup pembakar lemak ini awalnya diberikan kepada pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi .

Dalam menjalankan diet sehat dengan Sup Pembakar Lemak anda hanya memerlukan waktu 7 hari untuk menurunkan berat badan hingga 6 Kilo gram . dalam program diet 7 hari anda dapat mengkonsumsi sup pembakar lemak sesering mungkin sesuai dengan kebutuhan . jika anda mempratekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh , program diet anda akan membersihkan system metabolism yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar yang tidak anda rasakan sebelumnya .

Dengan Mengkonsumsi sup pembakar lemak hanya dalam jangka waktu hitungan hari anda akan merasakan tubuh anda menjadi lebih ringan , sekurang-kurangnya 10 pounds atau kurang lebih sekitar 4 Kilo gram . dan bahkan mungkin tubuh anda akan mengalami turun hingga 17 Pounds atau kurang lebih sebanyak 7 1/2 kilo gram . selain bobot anda berkurang , dengan menjalani diet ini anda juga akan memiliki energy yang lebih besar . anda dapat melanjutkan program diet dengan sup pembakar lemak ini selama anda inginkan dan merasakan perbedaannya .

Program diet ini merupakan program pembakaran dan rahasianya adalah bahwa anda akan membakar kalori lebih banyak daripada kalori yang anda konsumsi . hal ini akan membersihkan system pengelolaan dalam tubuh dan memberikan kesegaran . dalam menjalankan program ini anda di larang mengkonsumsi minuman beralkohol sama sekali karena adanya upaya pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh dan system metabolisme tubuh . anda dapat memulai program diet ini dengan terlebih dahulu membebaskan diri dari konsumsi alkohol minimal selama 24 jam . ( bagi non muslim , karena kami yakin bagi yang Muslim tak akan mengkonsumsi alkohol ) :)

Lalu karena masing-masing orang memiliki perbedaan dalam system pencernaan , program diet dengan sup pembakar lemak ini akan memberikan efek yang berbeda-beda bagi setiap orangnya . setelah 3 hari menjalani program diet ini maka anda akan merasakan kesegaran dam memiliki energy lebih besar dari seblum anda mengikuti program diet dengan sup pembakar lemak ini . jika anda konsistem dalam menjalani program diet ini dan tidak sama sekali melanggar , setelah beberapa hari anda akan merasakan perubahan signifikan terhadap kantong perut anda . walaupun dalam menjalani program diet ini anda masih dapat mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula , anda akan merasakan bahwa kebutuhan atas kafein dirasa tidak perlu lagi.

Dalam menjalankan program diet dengan sup pembakar lemak , tentu saja ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi dan ada yang dapat dikonsumsi . lalu apa saja sih makanan atau minuman tersebut ? silahkan simak makanan atau minuman yang tidak boleh dikonsumsi dan dapat dikonsumsi seperti berikut ini .

Makanan atau Minuman Yang Tidak Boleh DiKonsumsi Selama Program Diet :

  • Roti atau Nasi
  • Minuman beralkohol
  • Minuman Berkarbonasi ( seperti coke , sprite , green sand , air soda dll )
  • Minuman diet ( seperti diet coke dll )
  • Makanan Gorengan

Makanan atau Minuman Yang Boleh Dikonsumsi Selama Program Diet :

  • Air Putih
  • Kopi hitam ( tanpa pemanis atau gula )
  • Teh tanpa pemanis atau gula
  • Cranberry juice
  • Susu rendah kalori ( hanya pada hari yang telah ditetapkan )

Poin Penting Dalam Menjalankan Program Diet :

  • Sup pembakar lemak dapat di konsumsi setiap saat anda merasa lapar , anda dapat memakan sup ini sebanyak yang anda inginkan dan sesering anda mau .
  • Sup pembakar lemak ini tidak menambah kalori dalam tubuh sama sekali , semakin banyak sup ini anda konsumsi semakin besar juga lemak dalam tubuh anda yang terbakar .
  • Selain itu anda juga dapat memakan ayam yang direbus atau dipanggang ( pilih daging ayam yang tanpa kulit ) untuk mencukupi kebutuhan protein hewani dalam tubuh . namun tidak boleh mengkonsumsi daging sapi yah :) .
  • Jika anda mempunyai penyakit dan keharusan untuk mengkonsumsi obat-obatan selama masa diet , anda masih diperbolehkan mengkonsumsi obat-obatan tersebut . karena tidak akan mengganggu program ini sendiri
  • Terakhir jika anda lebih menyukai ikan dibandingkan daging ayam , anda dapat menukar menu daging dengan ikan yang dipepes tanpa bumbu , dipanggang ataupun dibakar tanpa bumbu sama sekali .

Lalu bagaimana sih cara membuat sup pembakar lemak tersebut ? berikut ini adalah Resep dan Cara Membuat Sup Pembakar Lemak .

Bahan-bahan Sup Pembakar Lemak :

  • Bawang Bombay 3-6 buah
  • Tomat segar 6 buah
  • Bunga Kol 1 Buah
  • Paprika hijau 2 buah
  • Kaldu atau air

Cara Membuat Sup Pembakar Lemak :

  1. Langkah awal potong kecil-kecil sayuran , lalu masukkan dalam air atau kaldu , kemudian rebus selama 10 menit atau hingga lunak .
  2. Selanjutnya masak sup ini tiap anda merasa lapar sejumlah yang anda inginkan dan tiap saat dalam sehari .
  3. kami ingatkan lagi kalau sup pembakar lemak ini tidak akan menambah kalori dalam tubuh .

Menu Makan dalam menjalankan Program diet dengan sup pembakar lemak :

Resep Diet Hari ke-1

  • Anda dapat memakan segala jenis buah kecuali buah pisang . anda dapat memilih buah semangka yang memiliki kandungan rendah kalori dibandingkan dengan buah-buahan yang lainnya . lalu anda dapat memakan sup pembakar lemak dan buah-buahan sepanjang hari ke-1 ini . untuk minuman boleh mengkonsumsi teh tanpa gula , cranberry juice dan air putih .

Resep Diet Hari ke-2

  • Untuk hari ke-2 anda boleh memakan segala jenis sayuran , baik mentah ataupun direbus sesuai dengan selera anda . usahakan konsumsi sayuran hijau dan hindari sayuran berbiji seperti kacang panjang , buncis maupun jagung . makanlah sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak diatas . pada saat makan malam , sebagai penghargaan terhadap komitmen anda sendiri . manjakan diri anda dengan kentang rebus untuk mengganti nasi . lalu makanlah sup pembakar lemak jangan makan buah sama sekali di hari-2 ini .

Resep Diet Hari ke-3

  • Untuk menu makan hari ke-3 , anda dapat mengkombinasikan makanan hari-1 dan hari-2 . anda dapat memakan sup pembakar lemak , buah-buahan dan sayur-sayuran .

NOTE : jika anda mengikuti program diet dari hari ke-1 hingga hari ke-3 tanpa melanggar sedkitpun , pada hari ke-4 ini semestinya anda sudah kehilangan bobot badan sekitar 3 Kilo gram .

Resep Diet Hari ke-4

  • Hari ke-4 ini mulailah dengan memakan buah pisang dan susu rendah kalori ( skimmed milk ) . makanlah hingga 8 buah pisang dan minumlah skimmed milk sebanyak yang anda inginkan . kedua jenis makanan dan minuman tersebut mengandung karbohidrat dan kaloti yang anda butuhkan dan menggantikan kebutuhan anda akan manis setelah 3 hari pertama program . sup pembakar lemak tetap anda konsumsi sepanjang hari ke-4 ini .

Resep Diet Hari ke-5

  • Hari ini anda boleh makan daging ayam dengan tomat . anda juga memakan ikan ( daging ayam hingga 0,25Kilo gram ) tetapi dapat diganti dengan ayam panggang atau ikan rebus dan tomat segar sebanyak 6 buah sepanjang hari . lalu minumlah sekurang-kurangnya 8 gelas air putih untuk membersihkan tubuh dari uric acid . makanlah sup pembakar lemak sekurangnya 1 kali dalam sehari ,

Resep Diet Hari ke-6

  • Untuk hari ke-6 anda dapat memakan ikan ( daging ayam seperti hari ke-5 ) dan sayuran . konsumsi sesuai dengan keinginan anda . bahkan anda dapat memakan 2 hingga 3 steak hari ini . namun tanpa kentang yah . dan pastikan sup pembakar lemak anda konsumsi hari ini .

Resep Diet Hari ke-7

  • Hari terakhir anda dapat mengkonsumsi nasi beras merah , juice buah tanpa pemanis dan sayuran menjadi makanan anda hari ini beserta dengan sup pembakar lemak .
  • Pada hari ke-7 semestinya anda telah kehilangan bobot kurang lebih sebanyak 6 kilo gram . jika prestasi anda telah tercapai hentikan program diet dengan sup pembakar lemak ini dalam jangka waktu 1-2 minggu dan kembalilah menjalani program diet hingga berat badan ideal anda tercapai . demikian pembahasan tentang 7 Resep Diet Sup Pembakar Lemak ini .
 

Ad Placement